Selamat Hari raya Idul Fitri 1431H, Mohon maaf Lahir dan Batin Blog ini bertujuan menginformasikan lowongan kerja di berbagai daerah kepada teman-teman, serta bertujuan memberikan donasi kepada anak-anak yatim melalui hasil klik iklan blog. Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah mang-klik iklan di blog ini!

Sabtu, 08 Agustus 2009

PT. Pinisi Elektra - Admin/Sekretaris - Bandung

. Sabtu, 08 Agustus 2009

Membutuhkan : 1. Staff Administrasi (SA) 2. Sekretaris (SS).
Persyaratan : PT Pinisi Elektra (http://pinisi-elektra.com), perusahaan baru yang sedang berkembang dan berlokasi di Bandung sedang mencari seorang admin dan sekretaris dengan syarat : Wanita Min SMK segala jurusan Pengalaman tidak diutamakan Bisa menangani dokumen dengan baik Maksimal 25 tahun Dapat bekerja sama dengan team Bisa mengoperasikan komputer (Office) Status single Mampu berbahasa Inggris.

Lokasi/tempat kerja di : Bandung
Pendidikan Minimal :
SMK, D3
Alamat surat : Kirimkan lamaran, CV, dokumen pendukung serta foto terbaru via email ke agustinus_samosir@pinisi-elektra.com. Paling lambat 2 minggu. .

Deskripsi Perusahaan : Perusahaan ini bergerak dalam bidang Telekomunikasi PT Pinisi Elektra, Royal View Residence Jalan Mediterania no. 32 Kel. Cigugur Kec. Parompong RT 04/13 Kab. Bandung Barat Jawa Barat 40559 Phone: 022-76190020, 022 9263 9092
Tanggal Penutupan Lowongan : 21 Agus 2009

Mohon klik link sponsor kami, klik salah satu iklan di kotak di bawah ini, maka anda telah memberikan sumbangan kepada anak Yatim sebesar Rp.30,- per klik, terima kasih! Hanya klik saja!
(Click one or more our sponsor ads below, so you've donated Rp. 30,- for orphans!)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

ALEXA RANK

Job Seeker Counter

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com