Selamat Hari raya Idul Fitri 1431H, Mohon maaf Lahir dan Batin Blog ini bertujuan menginformasikan lowongan kerja di berbagai daerah kepada teman-teman, serta bertujuan memberikan donasi kepada anak-anak yatim melalui hasil klik iklan blog. Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah mang-klik iklan di blog ini!

Minggu, 20 September 2009

(30-9)PT AI Otsuka - Collector & Merchandiser - Jakarta/Bandung

. Minggu, 20 September 2009

Expired Date: 30-9-09.


PT Amerta Indah Otsuka, adalah bagian dari Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd. Dengan produk unggulan Pocari Sweat (Minuman Isotonik No. 1 di market Indonesia) dan Soyjoy (Makanan pertama di Indonesia yang terbuat dari tepung kedelai dan buah-buahan asli). Untuk mendukung ekspansi perusahaan, kami memerlukan tenaga-tenaga profesional. Jika Anda seorang yang memiliki integritas, semangat, kerjasama, keingintahuan, keberanian, mampu melakukan pengembangan dan inovasi, dan keinginan untuk menaklukan tantangan, Kami mengundang Anda untuk bergabung bersama Kami sebagai:


Collector (CL) & Merchandiser (MD)
(Jakarta, Bandung)

Responsibilities:

  • Collector: Menangani penagihan dari hipermarket, supermarket, mini market, grosir dengan tujuan agar pembayaran dari outlet modern market dapat terlaksana tepat waktu

  • Merchandiser: Bertanggung jawab atas ketersediaan, kebersihan, dan perluasan display produk-produk di Modern Market baik yang berada di pajangan maupun di gudang

Requirements:

* Pria/wanita
* Usia maksimal 25 tahun
* Minimal lulusan D3 dari semua jurusan
* Memiliki SIM C


Jika kualifikasi Anda sesuai dengan persyaratan Kami, silahkan kirimkan aplikasi melalui website Kami di www.aio.co.id/index.php/career atau kirimkan lamaran lengkap dengan pasfoto terbaru ke:

PT. AMERTA INDAH OTSUKA
Wisma Pondok Indah 1, 7th Floor, Room 701
Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V - TA Jakarta 12310
atau email :
recruitmentaio@gmail.com


Mohon cantumkan kode posisi di kiri-atas amplop atau subjek email

Mohon klik link sponsor kami, klik salah satu iklan di kotak di bawah ini, maka anda telah memberikan sumbangan kepada anak Yatim sebesar Rp.30,- per klik, terima kasih! Hanya klik saja!
(Click one or more our sponsor ads below, so you've donated Rp. 30,- for orphans!)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

ALEXA RANK

Job Seeker Counter

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com